Posted by : Unknown Selasa, 27 Januari 2015

hari ini gue akan ngebahas soal pramuka, siapa sih yang gak tau pramuka semuanya pasti tau kan. pramuka itu sebenarnya it's fun. tergantung orang yang menjalankannya aja sih. kalo gue tipe yang gak suka sama pramuka because gue paling males sama upacara. karna berdirinya lama heheheh.... kalo kalian suka gak. tapi karna di sekolah gue di haruskan setiap siswa agar mengikuti pramuka, makanya mau gak mau gue harus pramuka, pramuka itu ngajarin baris berbaris, ke kompakan dalam tim, dan disiplin. yang paling seru adalah kalau sekolah ngadain camping hahaha... smoga doa gue terkabul amin. PRAMUKA IT'S FUN yeayyy... :D

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Margaretha Paulina Pohan - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -