Posted by : Unknown Rabu, 13 Juni 2018

           HAIIIIIII TEMAN TEMAN KUUUUU terimakasih yang sudah baca blog ku dari aku masih kelas 3 smp sampai sekarang sudah lulus sma , dan sekarang aku mau cerita m sebelumnya aku mau memperkenalkan diri sebagai murid yang sudah lulus A.K.A  alumni.

           nama saya margaretha paulina pohan saya sudah alumni sma mardi yuana dan saya adalah orang yang lagi di gantung , gantung apa nih, lagi digantung oleh kepastian SBMPTN huaaa.....
siapa yang disini sama kaya aku masih di gantung sama pengumuman SBM , pengumuman SBM bulan depan yaitu juli dan aku gak sabar banget nerima pengumumannya dan deg degan juga sih, ada rasa khawatir sedikit tapiiii aku tau apapun itu hasil pengumumannya yang aku dapat nanti itu adalah yang terbaik yang diberikan oleh TUHAN ,jadi buat temen temen yang sama kaya aku masih menunggu hasil sbm semangat jangan lupa berdoa  ☺️☺️.

              kangennn sekolah baru terasa sekarang, dulu gue males banget sekolah, males bangun pagi, males ketemu mtk, dan banyak males males lainnya , tapiii sekarang hanya bisa mengenang mengenang dan mengenang, kangen setiap pagi jalan dikoridor sekolah, kangen kek kantin, kangen ke koprasi sekolah, kangen segala hal tentang sekolah, sampai hari ini gua masih gak nyangka gua udh gak akan pakai seragam lagi, tapii gue seneng karena saat inilah kehidupan baru gue dimulai, kegiatan gua dirumah sangat sangat membosankan sih, karna bangun tidur , main hp, belajar di laptop karna gua lagi belajar bahasa korea dan inggris jadi liburan ini gua manfaatin untuk belajar bahasa asing supaya menambah ilmu juga jadi liburan gua ada faedahnya dirumah, buat temen temen yang lagi liburan daripada kalian main hp buka ig, wa, line dan itu itu aja mendingan kalian buka youtube dan belajar bahasa asing yang kalian suka misalkan bahasa inggris,mandarin, china, jepang, korea , jerman danlain lain , jadi liburan kalian bermanfaat.
            
              gua bingung mau cerita apa lagi, karena liburan gua dirumah doang dan kegiatannya itu itu aja jadi segini dulu ya teman teman byeeee.... anyeongggg


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Margaretha Paulina Pohan - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -