Posted by : Unknown Selasa, 20 Januari 2015

Sinopsis Drama "Ketika musuh menjadi sahabat"

   Pada pagi hari ada seorang anak perempuan yang bernama Tiara, dia adalah seorang murid baru di SMA Nusa Bangsa. di pagi hari itu dia bertemu dengan 3 nenek sihir (sivia, dara, dan abel). mereka bertiga adalah anak perempuan yang sering mem-buli teman-temannya di sekolah, salah satu dari mereka yaitu Sivia, dia adalah anak pemilik yayasan.

  Tiara beruntung bisa kenal dengan teman barunya yang baik-baik dan dapat melindungi tiara dari 3 nenek sihir, teman barunya yaitu Ica, vira, dan salma. sivia dan teman-temannya selalu membuli tiara dan teman-temannya.

  Pada suatu hari ada latihan pementasan drama, pada saat itu sivia hampir terjatuh, karena ditolong oleh tiara, tetapi saat itu sivia tidak berterimakasih kepada tiara. akhirnya sivia berkeinginan untuk meminta maaf kepada tiara, namun pada saat sivia ingin meminta maaf dia langsung berubah fikiran, dia berfikir kalau dia meminta maaf harga dirinya akan jatuh dan hancur.
  
 Sivia berencana membuat tiara tidak betah di sekolah yang sekarang ia tempati, dengan cara apapun untuk membuat tiara keluar dari sekolah. akhirnya tidak beberapa lama kemudian sivia hampir tertabrak mobil dan lagi-lagi tiara yang menyelamatkan tetapi pada kejadian yang ke dua kalinya, dan akhirnya mereka semua meminta maaf dan saling memaafkan dan menjadi sahabat yang sejati. 

THE END

Hi guys kalau mau copy boleh, tapi izin dulu ya. trima kasih :)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Margaretha Paulina Pohan - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -