Posted by : Unknown Minggu, 04 Februari 2018

SMA adalah jenjang terakhir di bangku sklh dan menuju ke perguruan tinggi,
.
.
.
.
    Hai slamat malam para pembaca blog, gue mau ceritain tentang cerita SMA. salah satu murid telah masuk ke sekolah yang asing baginya *yaiyalah kan sekolah baru #abaikan yaitu gue. gue adalah satu murid dari SMP asal gue yang masuk ke SMA Mardi Yuana, .

   ketikan diatas ini di tulis waktu saya masih kelas 10,


    and now saya kelas 12 yeayyyyyy.... terakhir nulis blog tentang curhatan UN pas SMP dan gak kerasa sekarang mau nulis lagi tentang curhatan UN SMA wkwk, sekarang jam 7 an malam dan besok adalah minggu dimana saya sudah dipenuhi dengan ujian praktek hufttt... penat sih kalau boleh jujur karena banyak banget yang harus saya persiapkan , tapi seneng juga karena kalau ujian prakteknya udah selesai rasa capeknya tuh pasti kebayar. by the way, anyway, busway saya mau memperkenalkan diri kembali sebagai anak SMA

      nama saya margaretha paulina pohan 2 tahun lebih lalu saya menjadi pelajar baru di salah  satu sekolah swasta yaitu di SMA MARDI YUANA , saya memilih jurusan IPS ya dikarenakan saya kurang begitu suka menghitug dan saya lebih suka menghafal nah maka dari itu saya memilih jurusan IPS . menurut sudut pandang saya anak IPA  maupun IPS muridnya sama aja , anak IPS di cap sebagai anak buangan #sayatidakterima tapi pada kenyataannya anak IPS banyak juga yang berprestasi , tapi saya gak membanding bandingkan anak IPA dan IPS ya karena keduanya sama sama bagus kok.


    tidak terasa nih guys beberapa bulan lagi gua sudah menjadi alumni dari SMA gua ,  gua mau cerita dikit tentang gua, gua orang yang gak terlalu pinter dan gak bloon bgt ya ,bisa dibilang kategori sedang, rencana gua akan mengikuti USM PKN STAN nanti, smoga aja soon to be mahasiswa STAN wihiiyy, dan gua juga akan mengikuti tes yang pelajar males untuk mengikutinya dikarenakan soal yang mampu membuat pelajar puyeng wkwk yaitu tes SBMPTN , dan syukur syukur kalo saya nanti keterima lewat SNMPTN #amin. itu adalah planning saya , manusia hanya bisa membuat planning dan TUHAN lah PLANNER nya . tetapi selagi kita berusaha dan jangan lupa berdoa pasti Tuhan kabulkan kok, karena usaha gak akan menghianati hasilnya , intinya ORA ET LABORA ya kawannn , berdoa dan berusaha adalah 1 paket jadi kalau kalian hanya melakukan salah satu dari paket itu maka hasilnya gk mungkin akan maksimal . dah guys segitu dulu tulisan gue kali ini, karena gua mau melanjutkan pr gue yang gue tunda beberapa jam lalu dikarenakan mengetik blog ini wkwk #janganditiruguys


salam hangat dari acu ya anak IPS dari sekolah tercinta mardiyuana
muah muahhh

dont forget to happy guys :)
#salamhuangatdariadeknyaharrystyleswkwkw



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Margaretha Paulina Pohan - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -