Posted by : Unknown Senin, 26 Februari 2018

     Hello guys welcome back to my blog Jadi sekarang gue akan ngereview produk yang baru gue beli, sebenernya sih waktu itu udah beli cuman ukurannya 125ml Nah sekarang beli yang ukuran 500ml produk apakah itu Ya benar sekali produk cetaphil gentle skin cleanser yang 500ml produknya ini.

      enak banget pas dipakai di kulit muka jadi lembut nah cetaphil ini bukan hanya buat muka garis tapi bisa buat badan juga tapi gue makanya di muka karena sayang kalau pakai di badan harganya lumayan. Nah kalau kalian yang mau coba bisa beli yang ukuran 125ml harganya itu cuma 90 ribu kebawah kok kalau kalian mau beli cetaphil yang murah dan ori Belinya di watsons yang ada di Lazada jadi kita beli online guys karena kalau kita beli di offline store biasanya harganya mahal nah yang aku baru beli itu yang ukuran 500ml harganya cuma Rp150.000 tapi karena pakai potongan voucher diskon Rp12.000 Jadi totalnya rp137.000 guys.

        👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇
Check out this item I found on Lazada! Cetaphil Gentle Skin Cleanser 500ml
http://www.lazada.co.id/cetaphil-gentle-skin-cleanser-500ml-9654514.html
☝️☝️☝️☝️☝️☝️☝️☝️☝️☝️☝️☝️☝️

    Link di atas adalah link untuk kalian yang minat beli cetaphil gentle skin cleanser di Watsons yang ada di Lazada.

    Gue bukan promosi ya guys Gua cuman mau kasih tau kalian aja siapa tahu kalian tertarik gk masalah kan sharing is caring.

   Sekian review dari gue mohon maaf apabila ada kesalahan kata-kata atau kata-katanya nggak jelas karena gue hanyalah penulis amatir yang baru ngeblog sebenernya nggak baru ngeblog sih tapi udah dari tahun 2015 ngeblog cuma saya adalah blogger yang labil , kadang rajin nulis kadang males nulis Hehehehe pokoknya thank you Kamsahamnida. 😉😉😉😘😘

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Margaretha Paulina Pohan - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -