Posted by : Unknown Jumat, 09 Februari 2018

Hello teman" welcome back to my blog , pada kesempatan Kali Ini aku mau ngereview produk dari TIFF Body yaitu scrub Coffee + tumeric , nat's oat clay mask , dan Loria.

Jadi pertama Kali aku pakai scrub Coffee dari TIFF Body ke tangan aku , bener bener langsung lembut setelah bilas dengan air , aku udh hari ke 4 pakai TIFF Body face& body scrub Dan kulit aku agak cerahan dikit *bukanputihyatapiCERAH* FYI scrubnya bisa untuk wajah Dan badan kamu, kalau soal harga gak usah khawatir , kamu bisa bawa pulang scrub Ini dengan harga 60ribuan aja loh, harga murah tapi kualitas gak murahan ya, Dan jangan takut untuk pakai berkali Kali Karena scrub Ini dari bahan alami , yang aku suka dari produk" TIFF Body itu 1. PRODUKNYA MEMAKAI BAHAN ALAMI SEMUA .

Selanjutnya review tentang nat's oat clay mask , maskernya Ini enakkkk bgt , hasilnya juga memuaskan baru 4 hari aku pakai jerawat aku mulai dikit" hilang, Dan muka aku gak kering , Dan 1 nilai plus dari masker Ini , aromanya wangiiiii.

Nah skrg review tentang Loria acne lotion, Ini bagus bgt sih jerawat jadi kempes , tapi kamu harus tahan dingin" panas dari lotion itu, lotion Ini dipakai setiap pagi Dan malam, tapi Karena aku pagi sekolah aku pakai hanya malam aja.

Nah segitu dulu ya guys review dari aku, smoga bermanfaat , terimakasih 😊


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Margaretha Paulina Pohan - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -