Posted by : Unknown Rabu, 13 Juni 2018

     Hello teman-teman pembaca blog kuuuu, kali ini aku akan cerita tentang aku siaappp bertempur dengan USBN nanti pada tgl 19 Maret 2018 , sekarang sudah h-3 usbn dan aku belajarnya jadi rajin bgt hehehe... Kali ini aku GK mau pake sistem SKS karena ini USBN dan aku yakin kalo belajar SKS pasti GK bakal mempan, biasanya aku males banget belajar , tapi karena ada quipper aku jadi rajin belajar karena tutornya seru, penjelasan dalam videonya juga sangat suka dengan pengucapannya sehingga mudah di pahami , dan materinya sangat amat lengkapp guys , aku itu orangnya gak bisa belajar bareng, bisanya belajar sendiri, ngerti sendiri, aku GK bisa ikut bimbel biasa karena biasanya bimbel itu dalam 1 kelas bisa 10-15 org dan itu membuat aku gak konsen , jadi aku lebih milih quipper, selain penjelasannya lengkap, mudah dipahami, harga les online ini sangat cukup terbilang murah sih , cuma 800rb dan bisa discount kalau pakai kode voucher , aku les di quipper selain untuk persiapan unbk nanti, aku juga belajar materi sbmptn , nah yg aku suka dari quipper itu ada materi sbmptn nya juga dan ada super loh ... Ada yg tau super itu apa ???? Yappss betul sekali super itu adalah SOLUSI QUIPPER , jadi karena ada super ini kita lebih mudah memahami materi nya



 gak kerasa banget guys , waktu di sekolah tinggal 1 bulan kurang lebih , gak nyangka banget sih dikit lagi udh mau lulus , perasaan baru jadi anak SMA kls 1 kemaren eh sekarang udh kelas 3 aja , yang bakal dikangenin pasti ya sahabat , temen" , suasana kelas , seragam tercinta, sekolah tercinta, makanan kantin (katsu, nasi rames, om bulbul teh gorengan, Tante mi ayam, bihun pakde , mi ayam pakde, cilung, telor gulung, roti bakar , batagor, soto, mi goreng kantin SD, lumpia basah , dan masih banyak lagi makanan di sklh gue guys) dan guru" tercinta , ya gue tau semua itu harus di lalui , selagi gue masih jadi anak SMA gua puas" sin untuk jajan makanan di sklh gue , btw sklh gue ini ada TK, SD , SMP, SMA jadi kantinnya banyak guys belum lagi tukang jajanan di luar sekolah beh menggiurkan sekali, nah ngomongin soal sahabat , gue punya sahabat di SMA yg kemana" selalu sama dia yaitu ***** ya GK udh disebutin lah ya namanya , dia itu temen yg kadang nyebelin, kadang nyenengin sih, gua sama dia itu sama" suka menghayal , jadi ceritanya gua setiap pulang sekolah kan brg jadi kita itu ngomongin kaya gini nih " wey mobil jemputan lu mana nih " kata gue  ,"lagi gak kerja supir gua" kata dia :D, "pesawat pribadi lu gak jemput" kata gua , "pesawatnya lagi di servis " kata dia hahaha.... yappp moment" konyol dan cerita" konyol yang pasti bakal di kangenin, kadang suka menghayal punya mall, dan lai lain,  MENGHAYAL LAH SELAGI MENGHAYAL ITU GRATISSS, GAK ADA YG SALAH KARNA MENGHAYAL SIAPA TAU DARI HAYALAN HAYALAN ITU ADA YANG TERWUJUD #AMIN .


......TULISAN DIATAS GUA TULIS PAS H-3 USBN .......


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Margaretha Paulina Pohan - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -