Posted by : Unknown Rabu, 13 Juni 2018

    Annyeonghaseyo...... Balik lagi bersama saya Margaretha , blogger terkece, tercantik, terimut, terbaik , tersmart , #maafkan aku bila anda tidak suka dengan kata kata sebelum ini wkwk #maaf kalo kepedean wkwk.
      Okeyyyy guys jadi gue akan mulai bercerita , konten ini mengandung kata" /kalimat" yg membosankan , bila kalian males membaca , silahkan tinggalkan blog ini.
       Jadi waktu beberapa hari yg lalu tepatnya hari Senin tepatnya pada tanggal 26 Maret 2018 , gue ditawarin sama Ade gue yang masih sekolah Minggu , kata dia "kak mau ikut gak retreat sekolah Minggu , mama ikut loh" trus gua masih mikir tuh , masih bimbang  ikut atau gak ya. Trus pas gua searching" tempat yang di tuju, kayaknya gua tertarik , dan pada hari Jumat gua memutuskan untuk ikut.
         Daaaaaannnn yeeayyy guyss akhirnya gua sampai juga di salah satu hotel yang berada di Cisarua Bogor , dan yaaapp setelah 1-2 jam perjalanan yang lumayan membosankan dan cape karena duduk doang wkwk  akhirnya sampe juga , dan pas udh sampai rasa cape , penat, enek , apapun itu udah hilang, adanya rasa senang yeeayyy, dan setelah opening sessions langsung kita lunch and then we gonna go to my room , trus gua juga ikutin acara sekolah Minggu, duduk paling belakang #yaiyalah lu udh tua woiii udh anak SMA masa ikutan anak sekolah Minggu wkwk , dan di salah satu sesi doa penutup dipanggil lah anak" yang akan menempuh UN (Ujian Nasional) yaitu kelas 6,9,12 dan yapss gue maju , gue sendiri yang anak SMA guyss . And semoga gue , adik" kls 9 dan 6 yang akan sama menempuh UN nanti "Hwaiting" semangatt ya teman teman kuuuu dan adik adik kuuuu , berikan yang terbaik yang sudah kalian pelajari 3 tahun itu maupun 6 tahun itu, jangan pesimis , tetap optimis, dan jangan juga sombong , jangan menganggap diri kalian udh mampu banget tapi kalian serahkan diri pada Tuhan dan minta restu Nya , minta restu orang tua and don't forget to hard work , jangan cuma berdoa aja ya guys seperti ketikan blog gue sebelumnya , kalian harus berusaha juga , seimbangkan usaha dan doa 50%+50% =  % dan pasti hasilnya akan maksimal , tips buat kalian yang merasa kaya " gue bego nih apa gue bisa masuk SMP negri yg gue inginkan " "aduhhh gua kan selama ini santai apa gue bisa dapet SMA yang gue inginkan" " wadaawww persiapan usbn/UN aja gue blom Mateng gimana lagi sbmptn brooo, gimana nih , bisa gak ya gue masuk PTN negri seperti yang gue dambakan selama ini , gawat kalo gua gak negri gua kuliah dimana brooo, kuliah swasta jaman sekarang mahal semua , abdi teh nangadong hepeng " HAL YANG HARUS HARUS HARUS DAN HARUS KALIAN LAKUKAN ADALAH YAKIN TERHADAP DIRI LO SENDIRI A.K.A BELIEVE YOURSELF , gua bukannya sok bijak atau gimana tapi gua mau yakinin kalian semua supaya Lo semua percaya sama diri Lo sendiri , gua juga gak perfect kok because nobody can perfect , God is perfect 
        Lah lahhhh... Ini kan gua mau ngetik tentang retreat gua kok malah jadi ke usbn/UN gini ya wkwk, nah selanjutnya guys 


......JADI WAKTU ITU GUA MAU NULIS TENTANG RET-RET DAN BARU MAU LANJUTIN TAPI UDH LUPA JADI SEGITU AJA YA GUYS HEHEHE......

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Margaretha Paulina Pohan - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -